Monday, June 7, 2010

Nyatanya Aku Tidak Terlalu Suka dengan Laki-Laki Kapal

pernah ditanya ma seseorang.

"emang lina ga suka ma lelaki kapal ya???"

pada saat itu aku jawab, ya biasa aja sih... soalnya dia kerja di kapal. cuman untuk menjaga hatinya agar ga sakit hati.
nah, pada akhirnya aku jadi merenung [ceilah, bahasanya] tentang lelaki kapal, maksudnya lelaki yang kerja di kapal, yang mengarungi samudra luas, bergelut dengan gelombang, menantang maut.

apakah benar aku menyukainya???
setelah aku pikir lagi, tentang ceritanya jadi berpikir 2x untuk menerima jadi pendamping hidup. berkeluarga tapi tak pernah bersama, ditinggal melanglang samudra. hinggap dari satu dermaga ke dermaga yang lain, jadi kupikir rawan selingkuh. apalagi pasti dan tentu saja mereka akan kesepian setelah beberapa waktu hanya bisa memeluk gelombang dan dingin malam...

dan nyatanya aku tidak terlalu suka dengan lelaki kapal...

No comments:

Post a Comment